Lowongan Dana Hibah Kesehatan, Perlindungan Anak dan Sanitasi dari OXFAM

hibah dari oxfamBatas Waktu: 16 Juni 2015

OXFAM membuka kesempatan kepada organisasi untuk mengajukan proposal keikutsertaan Program Temuan Kemanusiaan dengan topik kesehatan mental dan dukungan psikososial, perlindungan anak, identifikasi di daerah perkotaan, dan WASH (Water, Sanitation and Hygiene). 

Anggaran

1. Kesehatan Mental dan Psikososial Dukungan - kesehatan dan dukungan psikososial mental kemanusiaan sintesis keadaan darurat, dengan biaya antara £ 20.000 dan £ 40.000.

2. Perlindungan Anak - perlindungan anak sintesis, dengan biaya antara £ 15.000 dan £ 30.000.

3. Praktek Identifikasi di Perkotaan Tanggap Kemanusiaan - bukti sintetis pada praktek identifikasi kemanusiaan perkotaan, dengan biaya antara £ 15.000 dan £ 30.000.

4. Perbaikan kondisi air, sanitasi dan higinis (WASH) untuk mengatasi wabah penyakit - sintesis penemuan WASH dengan biaya antara £ 20.000 dan £ 40.000.

Program Temuan Kemanusiaan bertujuan untuk mensintesis penelitian di sektor kemanusiaan dan mengkomunikasikan temuan kepada pemangku kepentingan utama, dengan tujuan akhir meningkatkan kebijakan dan praktek kemanusiaan. Program ini merupakan kerjasama DFID yang didanai oleh Oxfam GB dan Feinstein International Center ( FIC ) di Tufts University.

Syarat Pendaftaran

Program Penemuan Kemanusiaan menerima proposal dari seluruh dunia. Program ini mendorong usulan dari pelamar yang berada di negara berpenghasilan rendah atau menengah, dan segala proposal individuharap dimasukkan dalam tim.

Cara Mendaftar

Aplikasi harus diserahkan dalam Word atau PDF Document mengikuti template aplikasi yang sudah ada.

Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi Oxfam
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar